Sunday, July 10, 2011

Tata Cara Pemesanan

1.     Pemesanan gedung disertai uang muka sebesar 20% dan pelunasan dilakukan 1 (satu) bulan sebelum pelaksanaan acara

2.     Jika terjadi pembatalan dari pihak penyewa, maka uang muka yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan

3.    Jika terjadi permintaan perubahan waktu dari pihak penyewa, akan dilayani selama waktu yang dimaksud memungkinkan dan berlaku ketentuan :
a.     Jika perubahan waktu dapat dipenuhi, maka penyewa dikenakan biaya administrasi sebesar 50% dari uang muka
b.     Jika perubahan waktu tidak dapat dipenuhi pengelola, maka penyewa dianggap membatalkan acara dan uang muka tidak dapat dikembalikan

4.     Jika inventaris gedung rusak atau hilang akibat kelalaian penyewa, maka diharuskan penyewa mengganti sesuai dengan harga barang tersebut

5.     Harga sewaktu-waktu dapat berubah

23 comments:

  1. pak klo tanggal 12 oktober 2012 tepat nya hari jum'at bisa tidak cuma sewa masjid untuk dipakai prosesi akad nikah saja ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear mbak Arie,
      mohon maaf untuk sementara kami hanya menyewakan Gedung Serba Guna saja, untuk Masjid ini adalah salah satu fasilitas yang dapat digunakan.

      terima kasih sudah mampir ya..

      Delete
  2. Untuk sewa gedung pada saat Weekday bisa gak? atau memang disewakan pada weekend saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dear noer, kami hanya menyewakan pada hari libur kerja saja. terima kasih.

      Delete
  3. untuk sewa gedung fasilitas tsb sudah all in ya pak?
    apa harga msh bisa nego pak?
    trimss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sesuai dengan yang tertera di menu fasilitas ( http://gsgbiofarma.blogspot.com/2011/07/fasilitas.html ).
      mohon maaf untuk harga sudah nett, dalam waktu dekat, manajemen sedang merencanakan kenaikan harga terkait dengan akan adanya penambahan fasilitas. selama belum ada keputusan dari manajemen, kami masih menawarkan harga tetap untuk penyewaan gedung kami.
      Kami tunggu kedatangannya ya...

      Delete
  4. kapasitas gedungnya untuk berapa orang? apakah terlalu besar/terlalu kecil apabila undangannya kira2 untuk 300-400 orang? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kapasitas, gedung kami dapat menampung sekitar 750 Undangan. Kami tunggu kedatangannya di gedung kami.. terima kasih kembali :)

      Delete
  5. Kalau untuk tahun 2013 apakah harganya masih sama? saya rencana nikah bulan juni 2013, apakah masih kosong? tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Harga juni 2013, kami prediksikan masih sama. untuk itu kami sarankan untuk segera menghubungi petugas kami, untuk memeriksa ketersediaan waktu sewa, setelah proses pemesanan data Anda akan kami publish di web ini. untuk ketersediawan waktu pada tahun 2013 dapat di akses di http://gsgbiofarma.blogspot.com/2012/06/jadwal-2013-baru.html
      terima kasih, kami tunggu kunjungannya di gedung kami.

      Delete
  6. mas mau tanya untuk tanggal pernikahan 19 oktober 2013 waktu 15.00 - 23.00. Apakah masih available??

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf, sudah booked atas nama Sylvia & Fitra
      (semoga yang bertanya adalah mas Fitra)

      Delete
  7. Mau tanya.. untuk 2014 sudah bisa dimulai pemesanannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear mas Taufik Nur,
      untuk pemesanan tahun 2014 sudah dapat kami terima, jadwal dapat dilihat di alhamdulillah sudah ada yang memesan untuk tahun 2014, dapat di lihat di :
      http://gsgbiofarma.blogspot.com/2013/03/jadwal-2014.html
      Terima Kasih

      Delete
  8. Pak Budi Ysh, Mau bertanya untuk resepsi tanggal 7 Desember 2013 malam, Apakah biaya masih sama? Terima Kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kepercayaannya untuk menyewa gedung kami, semoga sukses untuk acaranya

      Terima Kasih mbak Parisa

      Delete
  9. Pak Budi, mau tanya untuk tanggal 23 Agustus 2014 siang apa masih ada ? link untuk Jadwal 2014 nya tidak bisa dibuka Pak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. per hari ini (23/09/2013), untuk jadwal sabtu 23 Agustus 2014 masih available. harap segera menghubungi kami untuk di catat dalam daftar waiting list.

      Terima Kasih

      Delete
  10. Maaf pak kalo untuk tgl 15september2014 siang masih bisa ? Trims

    ReplyDelete
  11. mhn konfirmasi jadwal untuk bulan maret tgl 6, apakah masih kosong
    terima kasih

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Daftar Harga Wedding Organizer
    http://istanakoeweddingorganizer.simplesite.com/418487533

    ReplyDelete
  14. apakah kami bisa menemui manajemen di kantor pada hari Sabtu/Minggu ?

    ReplyDelete